Malem-malem Bareng Ban

Bener-bener deh responsi terakhir tuh apes banget gue. Kena enggak enak terus. Udah Laprog panas banget pula... Nah, ini yang paling bikin bete: ban mobil kempes.

Ceritanya, gue ama yang lain selese responsi sekitar jam 9 dan baru keluar jam 9.30. Gue buka pintu mobil, masukin tas, terus duduk dibelakang setir. Mesin gue nyalain. Tapi, perasaan ada yang aneh banget di sini. Oleng ke kanan banget. Terus gue liat ban depan. Ternyata ban depannya kempes, bener-bener kempes deh pokoknya. Velgnya udah nyium jalan.

Untungnya, gue udah diajarin buat ngganti ban ndiri. Gue ambil tuh peralatan-peralatan buat ganti ban di belakang. Trus, mobil gue dongkrak. Kayaknya ada yang kelupaan.... "Ya ampun, bannya belum diturunin".

Udah selese gue bongkar sekrup-sekrupnya, trus gue tarik bannya biar lepas... Tapi bannya enggak lepas-lepas. Gue tarik aja terus, tapi tetep enggak bergeming. -_-"

Akhirnya, dengan penuh tenaga gue tarik itu ban sampe lepas. Tangan sampe lecet tuh. Selebihnya sih gampang banget, dan cepet selese ^^"

0 comments: