#1 di Google tentang kita

Pasti enggak ada yang enggak tau tentang google buat mereka yang udah pernah megang komputer. Efektif banget search engine yang satu ini. Tinggal masukin kata-kata (keyword), terus klik, dan enggak sampe 10 detik hasilnya udah keluar. Nah, ini yang gue manfaatin buat liat apa sih hasil search nama temen-temen gue di kelas SINOBI. *Semua search tanpa tanda kutip, biar lebih asik :D

Absen Nama Yang keluar
1 Aldinal Rachman Standar banget, friendsternya kelas SINOBI
2 Allam Putra R. Buset, situsnya GAMp (Gerakan Anak Malas Pintar :P). Gue baru tau kalo GAMp ada situs ndiri
3 Anggraeni Mohandita Ya Allah.... yang muncul situs-situs standar semua: friendster
4 Audy Meutia Ini dia. Ada sponsored linknya ke situs produsen mobil Audi :D
5 Diandra Anggarawati Back to standard
6 Dianti Mellisa Guess what? standard social network site: facebook
7 Dwi Cahyo Ardianto Nah, mulai muncul yang aneh-aneh. Munculnya Nomor Induk Siswa. Haha :D
8 Gioliano Putra friendster lagi...
9 Hapsoro Adi Permana gue nih... Lah, sama kayak Audy, ada Audinya lagi :P
Di bawahnya ada facebook gue
10 Median Brahmantyo Si gori cuma muncul di friendster aja malah :D
11 Murni Fadhillah Malah parah banget ini... cuma ada di friendsternya SINOBI aja
12 Nariswari Nur Kusumastuti Pertama kali gue search, salah ketik: Nariswari Nurkusumastuti. Lah, ada suggestionnya ^^
Yang pertama muncul bukan punya dia. Haha
13 Nikita Permatasari Cih, facebook dia
14 Nina Amelia Buset. Ada situs pribadi bok. ninaamelia.wordpress.com. Gue coba buka deh. Ternyata bahasanya susah dimengerti -_-"
15 Nurfrida Nashira Wuaaah.... PMDK ITS!
16 Primadita Ramadhani Cuma facebook dia aja. Tapi ada suggestionnya sih: primadata ramadhani :D
Apaan tuh primadata? haha
17 R. Henri Walah, yang keluar Henri Rousseau. Orang jadul yang udah enggak ada.
18 Rachmartika Astarini "Did you mean: rahmartika astarini?"
Yang keluar sih cuma friendster SINOBI.
19 Ridho Wasisto Haha. Ini dia. Yang muncul situsnya STEI ITB. ^^
"You are currently using guest access (Login) ... Sorry, '16108101 Ridho Wasisto' does not allow guests to enter."
20 Risa Prameswari Entah kenapa males banget searh nama ini. Haha :D
www.facebook.com/directory/people/P6248868-6248924
Jelas aja. Si Risa kan enggak punya facebook ato friendster. Jadi yang keluar punya orang lain. Hehe
21 Robeth Rahmatullah Wah, ini dia yang paling unik.
Ada suggestion buat ganti robeth jadi rehoboth :DD
wkwkwkwkwk
Cuma friendster aja
22 Tiara Pracillia Cuih, cuma friendster lagi...
23 Tirandan Menoer Haha. Kocak banget suggestion yang muncul:"Tirandan meter"
24 Achmad Zainuddin Nah, ini dia yang gue cari-cari:"keunikan". Yang keluar https://bugs.launchpad.net/~ahmad-zainuddin
Situs yang geje banget. Hehe

Jadi, kesimpulan gue: banyak banget yang buka friendster dan facebook.

Kesimpulan kedua (ini sebenernya kesimpulan utama sih :P): Nama kita itu unik banget, kecuali punya Zen. Soalnya keluarnya cuma situs-situs kita aja. Hehe.

Sekian dan terima kasih ^^

1 comments:

risa prameswari mengatakan...

adiiiii... aku br liat blogmuu.. sial... -_-*