Berpisah Dengan 2008

2008 tinggal beberapa hari lagi. Gue udah ngalami banyak banget hal di taun 2008 ini. sebenernya gue mau aja kalo bisa balikin taun 2008 lagi dari awal. :)

Di taun ini, gue lulus SMA. Lulus dengan nilai yang cukup lah. ^^ Tapi, yang lebih lagi, kelas SINOBI kompak banget. Nothing beyond us! Enggak ada yang bakal ngalahin kelas ini. Anak-anaknya asik banget, enggak ada yang macem-macem. Paling si Gori itu yang kebanyakan main DoTA. :D

Di taun ini juga, gue akhirnya dapet cewek setelah sekian lama menjomblo (3 taun bok!!!). Walopun cuma jadi sekitar 1 bulan, gue udah ngalami banyak hal baru. Thanks for that.

Di taun ini juga, gue banyak dapet temen baru adek kelas di smala. Banyak bener. Sampe-sampe enggak hapal. :)

Di tengah taun, gue juga jalan ke Jakarta ke rumah Randy. Kita bernostalgia sambil jalan keliling Jakarta. Makasi buat Randy dan keluarga soalnya dah nraktir gue makan seafood yang enggak ada duanya. ;)

Agustus ini, gue mulai masuk kuliahan. Banyak banget hal baru di kuliahan yang gue dapet, meskipun ini bukan kuliahan pilihan gue. ^^ Banyak temen dari macem-macem daerah di Indonesia. Mulai dari Riau sampe Mataram.

Di taun ini juga, gue bisa ketemu lagi ama Yelita yang udah sekian lama enggak ketemu (hampir 4 taun loh!). Kita ketemu di PTC ama di TP (ketemu bokap-nyokapnya malah). Sweet experience.

Sayang banget taun 2008 cuma sampe tanggal 31 Desember. :) Tapi inilah hidup. Kita harus siap berpisah ama segala sesuatu karena enggak ada yang abadi di dunia ini.

Maka dari itu, kalo ada yang mau bikin mesin waktu... Gue mau ikut balik ke taun ini. :D

I'm ready to go to 2009! Next level of my life! My last teen.

0 comments: