Bantuan Atau Keringanan?

Ada yang parah dari praktikum sistem digital modul 4 gue. Gini cerita lengkapnya:

Kita bertiga, Ivan, gue, ama Carol bakal praktikum malem buat modul 4 ini. Tujuannya jelas supaya banyak waktu buat mikirnya. Soalnya kalau praktikum malem, kita bisa sampe semalem yang kita mau. Ternyata kita meleset. Gue udah dateng duluan buat pesen board "Terbaik".

Ternyata si Ivan ngantuk berat. Seharian dia enggak istirahat sama sekali. Jadi, sebelum praktikum dia udah tepar dulu. Dia tidur aja... Si Carol juga begitu. Dateng telatnya minta ampun. Lebih dari setengah jam.

Sleepy

Okelah, kita mulai praktikumnya. Kita udah mau duduk di tempatnya board, eh, si Jojo dkk belum selesai. Asisten mereka belum bisa meriksa. Baru selesai jam 9. Aduh... Kok kacau begini....

Sejam berlalu, kita akhirnya mulai.... Tapi, kok rasanya enggak ada yang niat ya?? Si Ivan udah kacau pikirannya. Nothing but to sleep. Carol juga begitu, dia malah buka laptop buka friendster. Walah walah... Jadi gue aja yang kerja.

Udah lewat jam 10. Kita masih belum separo selesai... Sebetulnya sih sedari awal kita udah pasti gagal. Soalnya counternya enggak bisa jalan bener... Tapi gue tetep aja jalan. Soalnya, percuma kalau enggak kita selesaiin. Nilainya bakal jelek banget. Walaupun begitu, gue juga udah ngantuk berat. Pikiran enggak jalan secepat biasanya. Kita di sana cuma bisa ketawa-ketiwi aja liat boardnya enggak jadi-jadi...

Big Grin

Tapi!!! Tiba-tiba ada sesosok orang yang mendatangi kita. Ternyata Mas Isar, asisten praktikum kita. Dia malah nawari kita buat revisi atau soal tambahan. Jelas aja kita pilih: soal tambahan. Karena kalaupun kita revisi, kayaknya hasilnya bakal sama aja. ^^

Bantuan atau keringanan nih mas?? ^^ Hehe...

Anyway, makasih banyak buat Mas Isar untuk asistensi modul 4 ini...

0 comments: