Bad 6

Aduh.... Uda lama enggak kena ulangan, eh, skali kena, jadinya parah... Kalkulus kemaren dapet jelek pula. Gue uda ada perasaan enggak enak sejak pertama kali UTS.

Waktu gue dapet soal, udah kebayang di kepala gue macem-macem. Entah yang soalnya susah lah, nilai bakal jelek lah...(Mungkin gara-gara itu nilai gue bener-bener jelek.. -_-"). Gue liat deh soal-soalnya. Ternyata bener, ada soal yang gue enggak bisa. Yang nomer 2 dibikin fungsi sepotong-sepotong. Mana gue lupa baca bab yang itu. Terus yang nomer terakhir, nomer 5. Yang ada limit diskontinu ato apalah itu. Sebetulnya gue sih bisa aja ngerjain, tapi si dosen maunya HARUS DENGAN BAHASA MATEMATIKA YANG BAIK DAN BENAR. Alhasil.... Meskipun jawaban akhir gue bener, jadinya cuma dapet 6/20 aja... Tai bener dah...

Yang kedua fisika. Ini bener-bener enggak bener... Masa dari 4 soal, cuma satu aja yang bener? Aduh.... Tapi untungnya, ada dua soal yang lumayan bener pengerjaannya. Hasilnya, nilai gue jadi 64. Masih beruntung... :)

0 comments: